Breaking

Sabtu, 29 Juli 2017

Foto Toples Oza Kioza Pasangan Duet Baru Duo Serigala

Foto Toples Oza Kioza Pasangan Duet Baru Duo Serigala. Beberapa tahun lalu Duo Serigala penah buat geger dunia entertainment karena goyang dribble-nya. Terakhir, duo fenomenal itu terpecah karna problem pribadi. Ovi Sovianti tidak sekali lagi berduet dengan Pamela Safitri.

Mereka berdua yaitu pedangdut yang berhasil menghebohkan dunia entertainment media Indonesia karena goyang dribble-nya dan photo topless di sosmed. Perpecahan itu harus buat Pamela mesti mencari rekanan baru untuk Duo Serigala.


Saat ini ada cewek cantik dengan kulit kuning langsat, yang gak kalah menggoda menukar tempat Ovi, yakni Oza Kioza keluar menukar tempat Ovi di Duo Serigala.

Cewek asal Tulungagung, Jawa Timur, berumur 23 tahun itu yaitu penyanyi dangdut bertalenta. Bernama asli Roza Fitria, ia telah mulai karir mulai sejak berumur 13 tahun. Si cantik ini bahkan juga sempat turut arena pencarian bakat penyanyi dangdut di satu diantara stasiun TV swasta.

Penyanyi yang telah keluarkan single berjudul 'Aki-aki Gila' ini miliki muka yang cantik menarik, lho. berikut 22 foto-foto seksi terbaru Oza Kioza yang besrhasil di rangkum oleh fotoskandal :




















Adbox