Breaking

Jumat, 28 Juli 2017

Gosip Artis Indonesia Terbaru, Dewi Persik Pacaran Dengan Asistennya ?

Gosip Artis Indonesia Terbaru, Dewi Persik Pacaran Dengan Asistennya - Mulai sejak hubungan cintanya dengan Aldiansyah Taher jatuh, banyak yang bertanya-tanya siapa pria yang saat ini merajut asmara dengan Dewi Perssik. Tidak sedikit yang mengira bekas istri Saipul Jamil itu tengah dekat dengan aktor India, Arjit Taneja. 

Tetapi isu itu kelihatannya ditepis oleh asisten Dewi Perssik yang akhir-akhir ini tengah naik daun, Angga Wijaya. Lewat akun media sosialnya, Angga malah mengunggah photo dianya dengan Dewi Perssik. 

Tidak hanya sebatas berfoto dengan, Angga juga memberi caption yang romantis untuk Dewi Perssik. 


" You are my future @dewiperssikreal, " catat Angga lewat photo yang diunggahnya pada Kamis (27/7) malam. 

Seakan mengamini, Dewi Perssik juga me-repost tulisan tersebut di akun pribadinya. Tetapi dengan caption yang berlainan namun tidak kalah romantis. 


Janganlah dengarkan org yg bicara bodoh. Kamu juga akan jadi siapapun juga dengan kerendahan hati kamu. Serta gampang memaafkan, miss u @anggawijaya88 always (emoji cinta), " tutur pelantun Semuanya Karna Cinta itu. 

Tulisan ini juga buat beberapa fans mengira memanglah ada hubungan khusus diantara mereka berdua. Tidak sedikit netizen yang sepakat serta mendoakan mudah-mudahan mereka beneran berjodoh. 

" Kirain beneran deket sama bang brewok (Arjit Taneja), nyatanya sama mas angga toh. Tidak apa-apa yg mnurut mamih baik saya doain yg paling baik, " tutur akun @reniandriani1408. 

Tetapi banyak pula yang terasa kecewa serta mengharapkan Arjit Taneja lah sebagai tambatan hati Dewi Perssik. 

" Cocokan sama arjit mami @dewiperssikreal, " balas @wena_leona. 

Nah, bila menurutmu Dewi Perssik lebih pas sama Arjit Taneja atau sama Angga Wijaya nih guys?


Adbox