Breaking

Sabtu, 05 Agustus 2017

Biodata Lengkap dan Profil dr. Ryan Thamrin Pembawa Acara Dr. OZ Indonesia Trans TV, Meninggal Dunia

Biodata Lengkap dan Profil dr. Ryan Thamrin Pembawa Acara Dr. OZ Indonesia Trans TV Meninggal Dunia,Berita duka datang dari dunia kesehatan atas wafatnya dr. Ryan Thamrin atau yang seringkali kita saksikan di acara DR. OZ Indonesia. Banyak orang-orang yang berduka dan bertanya-tanya, apa penyebabnya wafatnya dr. Ryan. Diambil dari beragam situs, tersebut kami kumpulkan tentang berita, profil serta biodata dr Ryan Thamrin terlengkap. 

Berita tentang wafatnya dokter ganteng ini mulai menyebar di sosial media saat sebagian akun instagram partnernya menyampaikan kabar hal semacam ini. Seperti yang ditulis oleh akun @nuryatinj27 dan akun twitter @blogdokter. 

Hal semacam ini juga di konfirmasi oleh keluarga dokter Ryan lewat smsnya pada liputan6. com serta menyampaikan kabar kalau pemakamannya juga akan dikerjakan siang hari (sesudah sholat jum’at). Dokter popular sebagai pemandu acara DR. OZ Indonesia ini tutup usianya pada 4 Agustus 2017 pada jam 3. 30 di Pekanbaru. 

Orang-orang juga heran, karna dokter Ryan di kenal jadi orang yang tau seluk beluk tentang kesehatan. Lalu apa penyebabnya wafatnya dokter lulusan UGM ini? Sebagian sumber menyebutkan kalau beliau menderita penyakit mulai sejak satu tahun yang kemarin. Ada pula netizen yang mengemukakan penyebabnya kematiannya karna jatuh di kamar mandi. 

Beberapa netizen sampai sekarang ini banyak yang mengemukakan dukanya dengan berkomentar di beberapa tulisan Instagram dokter Ryan. Hingga akun instagram dari dokter yang berumur 39 tahun ini dibanjiri dengan doa “Semoga amal serta ibadahnya diterima disisi Allah SWT”.


dr. Ryan Thamrin yaitu dokter serta pembawa acara Indonesia. Pria berdarah Banjar-Riau ini terlebih dulu jadi cover boy di majalah Bermacam Yess! serta pernah jadi Abang Jakarta tahun 2003. Jadi dokter, ia mengatasi problem seksologi serta kesehatan reproduksi. Namanya makin di kenal sesudah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

Biodata Lengkap dan Profil dr. Ryan Thamrin Pembawa Acara Dr. OZ Indonesia Trans TV


Nama Lengkap Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin
Nama Panggilan Ryan Thamrin
Tanggal Lahir 28 Mei 1977
Tempat Lahir Tanjung Pinang
Meninggal 04 Agustus 2017, Pekanbaru, Riau
Usia 40 tahun
Kebangsaan  Indonesia
Zodiac             Aries
Agama            Islam
Profesi            Presenter, pembicara seminar dan
Dokter spesialis Anti Aging & Penuaan Dini
Aktif                1997 - 2017
Situs Website http://ryanthamrin.com/
Twitter  @dr_ryanthamrin
Instagram  @dr_ryanthamrin
Setatus Lajang
Pendidikan Fakultas Kedokteran di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta 2002
Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual
di Mahachulalong kornrajavidyalaya University,
Bangkok, Thailand 2004
Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini)
Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran,
Bandung, Tahun 2011
Pengalaman Cover Boy Majalah Aneka Yess! Tahun 1997
Cosmo Man Majalah Cosmopolitan Tahun 2000
Abang Jakarta Tahun 2003
Sebagai Pembicara dalam beberapa Talkshow seputar Seks
dan Kesehatan untuk Remaja dan Dewasa di beberapa kota
Konsultan Kesehatan di Website www.kotex.co.id
dan Facebook Dunia Cewe (2009-2012)
Bintang Iklan Pembersih Kewanitaan Sabun Daun Sirih–Sumber
Ayu (2004-2010)
Narasumber dalam acara Lovepost.com setiap hari Minggu pukul. 22.00-24.00 WIB
di Radio PAS FM Jakarta 92.4 FM (2008-2012)
Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks & Kesehatan
di Majalah Girlfriend (2009-2017)
Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks dan Kesehatan
di Tabloid Wanita Indonesia (2004-2017)
Pembawa Acara Program Dr. OZ Indonesia Trans TV (2013-2016)

Sebelum terjun didunia kesehatan, beliau sempat jadi cover boy majalah Bermacam Yess! Ditahun 1997. Diluar itu dia sempat juga jadi Abang Jakarta di tahun 2003. Muka tampannya beliau sempat juga tampak jadi bintang iklan product Le Minerale. 

Sebelumnya wafat dunia, dokter Ryan berkarir jadi host atau presenter acara DR. OZ Indonesia yang tampil di Trans TV. Diluar itu, dia juga jadi dokter spesialis anti aging dan penuaan awal serta jadi pembicara seminar kesehatan di beberapa kota. 

Tersebut penjelasan dari kami tentang berita, profil serta biodata dr Ryan Thamrin yang kami peroleh dari sumber terpercaya. Mari kita doakan mudah-mudahan beliau termasuk juga orang yang wafat dengan husnul khatimah dan amal serta ibadahnya dapat di terima disisi Allah SWT. Untuk kerabat serta keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberi kesabaran serta ketabahan hati. Karna sebenarnya kami punya Allah, serta kepadaNya-lah kita kembali.
Adbox