Breaking

Sabtu, 29 Juli 2017

Gosip Artis Terbaru, Ashanty Akhirnya Memberitaukan Tentang Kehamilan Anak ketiganya

Gosip Artis Terbaru, Ashanty Akhirnya Memberitaukan Tentang Kehamilan Anak ketiganya - Ashanty ramai diberitakan hamil sekali lagi anak ke-3 dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. 


Berita itu bermula dari unggahan Aurel serta Azriel Hermansyah sekian hari lantas yang kompak mengunggah di Instastory akun Instagram. 

Mereka mengkabarkan bila mereka juga akan miliki adik baru. 

" Dapat disebut kebobolan ya, betul-betul tidak dapat diperkirakan gitu, " uajr Ashanty. 

" Namun kan memanglah masih tetap awal banget, " ungkap Ashanty. 

" Saya belum juga tahu sesungguhnya, bila hamil di awal-awal positif itu terkadang saya tidak berani ngomong iya apa tidak karna masih tetap baru banget, " paparnya kembali. 

Awalannya Ashanty mengakui cuma menginginkan lakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) namun sebelumnya melalukan MRI terlebih dulu mesti lakukan tes kandungan. 

" Tujuannya ke RSPI ingin check MRI, namun bila ingin MRI mesti tes kehamilan dahulu, selalu saya segera flashback 'oh iya kehamilan', " tutur Ashanty yang wanita kelahiran 4 November 1984 ; 

" Selalu saya bertanya sama orang-orangku. Dia datang bulannya ada yang sesudah saya tuch, saya bertanya tuturnya 'udah bun telah bun (datang bulan) ', lho kok saya belum juga ya, " narasi istri Anang Hermansyah selanjutnya. 

Pelantun lagu Kesakitanku ini pada akhirnya kaget saat ketahui bila dianya dinyatakan positif hamil. 

" Pada akhirnya mengambil keputusan MRI, nah dari situ yang semula hanya cek up serta ketahuan bila disininya test awal positif (hami). Serta saya kaget! " pungkas Ashanty.
Adbox