Breaking

Sabtu, 29 Juli 2017

Yok.. Kenalan Sama Priscilla Deasy Tirtadjaya, Calon Istri Aktor Marcel Chandrawinata

Yok.. Kenalan Sama Priscilla Deasy Tirtadjaya, Calon Istri Aktor Marcel Chandrawinata - Aktor ganteng berdarah campuran, Marcel Chandrawinata sebentar sekali lagi juga akan akhiri masa lajang dengan wanita idola hatinya. Wanita yang juga akan dinikahi Marcel tidaklah seseorang artis, tetapi dari kelompok umum. 

Tetapi, banyak yang memberikan pujian pada kecantikan muka wanita yang bernama komplit Priscilla Deasy Tirtadjaya itu. Lantas seperti apakah sosok Priscilla Deasy Tirtadjaya yang sudah berhasil mengambil hati Marcel Chandrawinata sampai buat banyak pengagum gigit jari? Yuk, kita simak penjelasannya! 



1. Calon istri Marcel Chandrawinata ini mempunyai nama komplit Priscilla Deasy Tirtadjaya, namun keseharian ia akrab disapa Echi. Bila diliat dari berwajah, Echi adalah gadis keturunan Tionghoa 



2. Echi dan Marcel rupanya sudah merajut hubungan asmara 4 tahun lamanya. Serta mulai sejak tahun tempo hari telah ada berita kalau keduanya juga akan menikah. 



3. Namun karna beragam pertimbangan, termasuk juga banyak hal yang buat Marcel belum juga siap untuk berumah tangga, akhirnya mereka baru juga akan mengadakan pernikahan tahun 2017 ini. 



4. Karna telah 4 tahun pacaran, Marcel serta Echi senantiasa tampak mesra serta kompak. Kesiapan pernikahan pasangan ini telah menjangkau 80 persen. 



5. Makin dekat dengan hari pernikahannya, netizen juga makin penasaran dengan sosok Echi karna Marcel semakin seringkali mengunggah photo kebersamaan mereka. 



6. Rupanya banyak yang menilainya calon istri Marcel ini miliki muka cantik dengan senyum yang menarik. 



7. Echi miliki dua lesung pipi serta smile eyes jadi tidak heran bila beberapa orang kagum sama senyumnya. Wih, unyu ya! 



8. Echi yaitu seseorang wanita karier, ia bekerja di satu perusahaan swasta di Jakarta. 



9. Terdapat banyak netizen yang menilainya muka Echi serupa dengan Mulan Jameela. Hmm, namun jika seperti gini kurang lebih serupa siapa ya? Ada inspirasi? 



10. Echi serta Marcel barusan melakukan photo pre-wedding pada Minggu, 23 Juli 2017 kemarin. Seolah tidak mau repot, keduanya pilih studio jadi tempat berfoto. Dengar berita Marcel serta Echi pre-wedding, nyatanya banyak lho yang patah hati. Namun tidak sedikit juga yang mendoakan kelancaran hubungan mereka. 



Walau belum juga di ketahui kapan tentunya Marcel serta Echi menikah, tetapi doa serta perkataan selamat telah membanjiri akun medsos pasangan ini. Ya, kita doakan saja ya mudah-mudahan akhirnya dilancarkan serta cintanya abadi hingga akhir hayat.
Adbox