Breaking

Senin, 17 Juli 2017

Biodata dan Profil Lengkap Axel Matthew Thomas Anak Jeremy Thomas

Biodata dan Profil Lengkap Axel Matthew Thomas - Atau sering dikenal dengan nama akrab Matthew Thomas, anak pasangan artis senior yaitu Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini, belakangan menjadi salah satu dari sederet anak artis Indonesia yang sedang digandrungi masyarakat luas khususnya para remaja.

Wajahnya yang tampan seperti sang ayah, membuat Matthew Thomas mendapatkan banyak sekali tawaran untuk bermain dalam film layar lebar, sinetron maupun menjadi bintang iklan sebuah produk. Kakak Kandung dari Valerie Thomas ini awalnya mencoba bermain dalam sebuah FTV dan sempat mengisi beberapa acara Talk Show di Televisi. Namun dirinya saat ini memilih untuk fokus mengejar pendidikanya di perguruan tinggi Negeri di salah satu Universitas terkemuka di Amerika Serikat.


Biodata Lengkap Axel Matthew Thomas


Nama Lengkap : Axel Matthew Thomas
Nama Populer ; Matthew Thomas
Tempat Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 29 Juli 1997
Usia : 19 Tahun
Agama : -
Nama Ayah : Jeremy Thomas
Nama Ibu : Ina Thomas
Nama Adik : Valerie Thomas

Sebelum fokus pada karirnya Matthew Thomas pernah membintang sebuah film karya Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu pada tahn 2014, sejak saat itu juga nama Matthew Thomas mulai menjadi perhatian publik, dirinya juga berhasil membuktikan bahwa dirinya memang memiliki bakat tanpa harus meggunakan nama kedua orang tuanya sebagai alasan dirinya terjun ke dunia entertaiment.

Belum lama ini tepatnya pada tanggal 15 juli 2017 kabar tidak mengenakan datang dari dirinya, Matthew Thomas ditemukan oleh kedua orang tuanya dalam keadaan luka-luka pada sekujir tubuhnya, dari info yang didapatkan dari beberapa berita yang tersebar baik di televisi maupun di media sosial, Matthew Thomas dituduh menggunakan narkoba oleh beberapa oknum polisi, namun karena merasa tidak bersalah Matthew Thomas melarikan diri dan naasnya dirinya kemudian ditangkap kembali oleh beberapa oknum kepolisian tersebut dan disekap selam 4 jam didalam sebuah kamar hotel, dirinya juga dianiaya dan mengakibtkan luka pada sekujur tubuhnya.

Kumpulan Foto Axel Matthew Thomas dan Keluarga 




 
Adbox