Breaking

Kamis, 19 Maret 2015

Biodata Dan Profil Han Sunhwa Lengkap Beserta Foto Terbaru

 Han Sunhwa Seperti kebanyakan penyanyi serta anggota dari girlband Korea saat ini yang kebanyakan merupakan para gadis – gadis dengan usia yang sangat belia, Han Sunhwa merupakan salah seorang anggota dari band Secret yang lahir pada 6 Oktober 1990 silam di kota Busan, Korea Selatan. Tercatat memulai debut pertamanya dalam dunia pertelevisian Korea pada tahun 2004 silam bersama dengan acara televisi yang bertitle “Superstar Survival”, gadis cantik ini kemudian berhasil kelaur sebagai Finalis dalam acara tersebut.

Setelah berhasil menjadi finalsi dalam acara tersebut, dirinya kemudian pada tahun 2009 memulai karirnya sebagai seorang pengisi acara pada sebauh acara variety show yang bernama “ Invicible Youth “. Setelah sukses dengan acara tel;evisi tersebut, gadis cantik belia yang memiliki nama indah Han Sunhwa kemudian memulai mengumpulkan keempat temannya untuk membentuk grup music Secrets.

Choi Siwon Foto Terbaru

Nama: Han Sunhwa
Nama Tenar: Han Sunhwa
Tempat Lahir:  Busan,Korea
Tanggal Lahir: 6 Oktober 1990
Terkenal Sejak: 2009–sekarang
Agama: Kristen
Ayah: -
Ibu: -
Pekerjaan: Penyanyi,Penari
Jenis Music: R&B, Pop, K-pop
Facebook: -
Twitter: -
Intagram: -
Tinggi: 165 CM
Berat: 49 KG
ZodiakLibra

Choi Siwon Foto Terbaru

Choi Siwon Foto Terbaru



Choi Siwon Foto Terbaru

Grup music yang terbentuk pada tahun Oktober 209 tersebut kemudian tampil perdana ke hadapan public dengan sebauh cara yang sangat unik. Grup music tersebut memfilmkan proses pembentukan mereka dan juga proses debut pertama mereke dalam dunia hiburan Korea Selatan. Grup music dari Han Sunhwa tersebut kemudian secara resmi merilis penampilan perdana mereka pada Oktober 2009 dengan single pertama mereka yang memiliki judul “ I Want You Back “. Pada bulan April tahun 2010, band tersebtu kemudian meluncurkan album pertama mereka yang memiliki title Secret Time.
Adbox