Breaking

Kamis, 13 April 2017

Biodata Maria Selena Lengkap Beserta Agama Dan Foto Maria Selena Terbaru

Biodata Maria Selena - Dalam kesempatan Hari ini saya bersyukur kepada tuhan maha esa karna masih diberikan kesehatan, Semoga teman-teman yang sedang baca artikel ini dalam keadaan sehat dan segala permasalahan dapat di selesaikan. Mari kita kembali ke topik seperti judul yang di atas saya akan membahas Biodata Artis secara lebih detail yang mencakup dalam Profil Terbaru, Biografi, Agama, Hobi, Karir, Kehidupan Pribadi dari Aktris, Model, Penyanyi, Pemeran Film Sinetron,Instagram Artis,Profil Artis, Foto Artis, Agama Artis, Fakta Artis,Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP dan segala berbagai informasi gosip maupun fakta. Di dalam artikel ini pun akan di update video terbaru dari artis yang mencakup video vlog ,video tutorial kecantikan artis, video gosip, video sinetron yang sedang di perankan.

Biodata Maria Selena
Jika kamu sedang mencari biodata Maria Selena kamu tepat sekali di halaman ini karna Kali ini kita akan membahas tuntas biodata Maria Selena yang meliputi dari 
Profil Maria Selena,fakta-fakta Maria Selena, biografi Maria Selena,agama Maria Selena, pacar Maria Selena dan foto-foto Maria Selena, Mari kita bahas satu per satu secara detail dan lengkap.

Bakat-bakat industri hiburan di tanah air memang sudah tidak terbendung lagi, sudah banyak aktor dan artis yang bermunculan dan mempunyai bakat yang menjanjikan seperti halnya aktor yang satu ini yang sedang naik daun yaitu Maria Selena. Tidak dipungkiri artis Maria Selena mempunyai bakat yang sangat cemerlang dan paras yg sangat ganteng , Sekaligus hal ini yang membuat ia mendapatkan banyak penggemar secara cepat dan dalam akting ya membuat pengemar ingin mencari tahu apa saja keseharian , tentang siapa sebenarnya Biodata Maria Selena Dan Pacarnya dan tidak luput juga fans mencari tentang  Maria Selena dan agamanya.


Sebelum kita membahas lebih detail Biodata Artis yang satu ini, tidak ada salahnya jika teman-teman melihat ulasan artikel yang sebelumnya membahas tentang aktor Biodata Arbani Yasiz, cowok keren yang terkenal dengan segudang multi  talenta ini.

Kembali lagi kita ke topik utama kali ini, yang kami sajikan dengan fakta-fakta dari sumber terpercaya yaitu Wikipedia dan Google. Yang mencakup dari berbagai macam informasi seperti Akun instagram, twitter, facebook ,alamat, line yang di riset oleh tim redaksi kami . Kamu juga dapat membaca Biodata Maria Selena favorit kamu yang lain ya di dalam website ini atau dalam link www.biodataartis24.com/2017/04/biodata-maria-selena-lengkap.html Namun tidak semua informasi yang kami dapat himpun karna kesibukan artis tersebut, berikut hasil riset dan informasi yang kami dapatkan.

Profil Karir Dan Biografi Maria Selena

Siapa si yang tidak kenal dengan Maria Selena yang sudah tidak di pungkiri lagi di soal akting namun ia pun memiliki multi talenta lainya yaitu salah satunya adalah Pemain Basket,model,presenter. Dalam perjalanan karir Maria Selena dimulai dari nol ia harus berkerja keras untuk mencapai karir ya , Maria selena lahir tgl 24-sep-1990 dia aktif dalam sebagai pemain basket di Surabaya yang termaksud pembasket professional yang di team Surabaya Fever dan juga merah putih predators Jakarta. Di tahun 2011 maria selena memenangkan ajang kontes puteri Indonesia. Setelah itu maria salena pun menjadi perwakilan Miss Universe pada tahun 2012 yang di adakan di Las Vegas Amerika serikat dalam ajang tersebut maria selana pun mendapatkan 10 besar kostum nasional terbaik . Maria selena tinggal di masa kecilnya di palembang dengan kakak dan adik-adiknya, dengan orang tuanya bernama Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdayati , maria selena lulusan dari mahasiswi School of Business & Management Institut Teknologi Bandung. Maria selena pun saat ini sudah membintangi banyak layar lebar seperti “ Kesempurnaan cinta the series “ dan Untuk saat ini maria selena sedang aktif di dalam bidang presenter yang di adakan di ANTV yang berjudul “ Selamat Malam Indonesia “ Yang tayang setiap malam hari yang berdampingan dengan indra bekti.

Biodata Maria Selena Lengkap Beserta Agama Dan Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru





Nama Lengkap Maria Selena Nurcahya
Nama Lain Maria Selena
Tanggal Lahir 24 September 1990
Tempat Lahir Palembang
Pekerjaan Aktris, Model dan Presenter
Umur 25 tahun
Agama Khatolik
Tinggi 177 cm
Nama Ayah Agus Rahmucahyo
Nama Ibu Elizabeth Nurdaryati
Warna Rambut Hitam
Warna Mata Hitam


Presenter Maria Selena :

  • Topik ANTV
  • Selamat Malam Indonesia ANTV
  • Let's Talk MetroTV
  • Piala Dunia FIFA 2014
  • Gebyar BCA" Indosiar
  • Para Petualang Cantik Trans 7
Serial Maria Selena :

  • Kesempurnaan Cinta The Series

Filmografi : 

  • Danau Hitam (2014)

Wawancara Dengan Maria Selena :

Maria Selena, Yang kuliah mahasiswi School of Business & Management Institut Teknologi Bandung, mengaku tak berpengalaman mengikuti ajang kecantikan ataupun kompetisi modelling. Namun, keyakinan dan kepercayaan diri yang ditanamkan sejak awal mengikuti PPI membuatnya berhasil memenangkan gelar Puteri Indonesia.

"Saya menargetkan menjadi Puteri Indonesia sejak pertama kali mengikuti PPI. Menjadi Puteri merupakan langkah awal untuk bisa berkontribusi dalam segala bidang," 



Foto - Foto Maria Selena Terbaru

Berikut Adalah Beberapa Kumpulan foto-foto Maria Selena dalam berbagai gaya dan maupun selfie terbarunya dan tidak lupa foto dengan keluarga Maria Selena .


Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru

Foto Maria Selena Terbaru


Haayyoo,,,!! Bagaimana Sobat Sangat menarik kan Biodata Maria Selena ? 

Biodata Maria Selena Lengkap Beserta Agama Dan Foto Maria Selena Terbaru, di update pada hari ini Pukul 02:20 wib di situs ini. Demikianlah artikel yang membahas Biodata Maria Selena semoga dapat menambah wawasan dan juga dapat mengikuti jejak karir seperti mereka yang memulai dari nol menjadi orang sukses. Mohon maaf jika ada penulisan yang kurang baik karna admin hanya insan biasa yang tak luput dari kesalahan. Baca juga: Biodata Aliando Syarief


Adbox