Breaking

Rabu, 05 Oktober 2016

Biodata Dan Profil Zahra Damariva

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Zahra Damariva sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Zahra Damariva

Profil dan Biodata Lengkap Zahra Damariva

Nama Lengkap Zahra Damariva Lubis
Lahir 12 April 1997
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu, musisi
Genre pop
Instrumen Vokal, Piano
Tahun aktif 2008-sekarang
Label 1204 records
Aquarius Musikindo
Akun Twitter zahradamariva
Akun Soundcloud ZahraDamariva
Akun Instagram zahradamariva
Situs web zahradamariva.com

Biografi dan Karir Zahra Damariva

Zahra Damariva lahir di Indonesia, 12 April 1997 adalah seorang Penyanyi Indonesia. Tahun 2008 Zahra sempat mengikuti kompetisi Idola Cilik yang ditayangkan RCTI, Namun akhirnya, dia harus tinggal kelas dari ajang tersebut di posisi 4 besar.

Pada tahun 2011, Zahra Damariva merilis album perdanya yang berjudul Langkahku. Album perdananya ini mengalirkan dukungan dari sejumlah Music Director aeperti Andi Rianto, Tohpati, Aghi Narottama, Oni Krisnerwinto, Rishanda Wicaksono, Andre Dinuth dan Edwin Saladin. Di dalam album perdana Zahra 'Langkahku' terdapat 10 Lagu, yaitu Langkahku, Alasan, Sampai Kita Tua, Keajaiban Cinta, Mengubah Dunia, Cerita Cinta, Bernyanyilah, Medley Berlibur (Naik Delman, Kereta Apiku, Pesawatku), Indahnya Andai, dan Dua Dunia. Lagu berjudul Keajaiban Cinta dan Mengubah Dunia dikemas secara syahdu, sarat nuansa klasik dan diperindah dengan balutan string section oleh Magenta Orchestra.

Kini banyak lagu-lagu zahra yang diunggah di Youtube maupun soundcloud yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Single Zahra Damariva yang saat ini sedang populer, yaitu Cinta Tak Terhadang, yang menjadi Soundtrack / OST dari sineton Rajawali RCTI.

Album dan Single:
  • Album Kompilasi Idola Cilik Gapai Bintangmu (16 Besar Finalis Idola Cilik 1)
  • Single Bersatulah Indonesia
  • Album Langkahku
  • Single Cinta Tak Terhadang OST Sinetron Rajawali RCTI
Film yang pernah dibintangi Zahra Damariva
  • Aku, Kau, dan KUA (2014) sebagai Susan

Kumpulan Foto Zahra Damariva

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Zahra Damariva tanpa meyertakan foto-foto nya yang kece badai. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun Instagram Zahra Damariva:
Zahra Damariva instagram
foto Zahra Damariva instagram
Foto Zahra Damariva
Profil Zahra Damariva
Biodata Zahra Damariva
Adbox