Breaking

Kamis, 06 Oktober 2016

Biodata Dan Profil Anggita Sari

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Anggita Sari sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Anggita Sari

Profil dan Biodata Leengkap Anggita Sari

Nama Lengkap Anggita Sari
Tanggal Lahir 26 Desember 1992
Tempat Lahir DKI Jakarta, Indonesia
Agama Islam
Pekerjaan Model
Pendidikan Universitas Bina Nusantara
Hobi photoshoot, Traveling
Akun Twitter anggitasari91
Akun Instagram gita_sari

Biografi dan Karir Anggita Sari

Anggita Sari lahir pada 26 Desember 1992 di Jakarta adalah seorang model majalah pria dewasa. Nama Anggita Sari sudah dikenal di kalangan para penggemar model karena wajahnya yang cantik dan tubuh yang proporsional.

Meski berprofesi sebagai seorang model, Anggita Sari tidak meninggalkan pendidikannya. Ia berkuliah di salah satu universitas swasta populer di Jakarta Selatan jurusan Marketing Komunikasi. Nama Anggita Sari mulai banyak diperbincangkan setelah media mengetahui kedekatan model majalah dewasa ini dengan terpidana mati Freddy Budiman, si raja ekstasi. Anggita Sari memulai karirnya sebagai model setelah terpilih sebagai 10 finalis ajang For Him Magazine (FHM) Girl Next Door (GND) pada tahun 2011.

Nama Anggita Sari kembali ramai diperbicangkan pada awal November 2013 ketika terjadi prahara rumah tangga artis dan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro alias Enji. Model majalah pria dewasa itu mengaku pernah dihamili oleh Enji.

Beberapa waktu lalu nama Anggita Sari dikaitkan dengan sebuah berita, bahwa polisi telah mengamankan seorang model seksi yang sedang mabuk dan diduga terlibat prostitusi. Awalnya, pihak kepolisian menyebut wanita itu dengan inisial AS, namun lama-lama mulai banyak yang menduga jika dia adalah Anggita Sari, namun belakangan dirinya membantah hal tersebut.

Adbox