Breaking

Jumat, 07 Oktober 2016

Biodata Dan Profil Agatha Pricilla

Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Agatha Pricilla sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Profil dan Biodata Agatha Pricilla

Profil dan Biodata Lengkap Agatha Pricilla

Nama Lengkap Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama Populer Pricilla Blink
Tanggal Lahir 30 September 1997
Tempat Lahir Jakarta, DKI Jakarta,Indonesia
Agama Katolik
Pekerjaan Penyanyi, Aktris, Model, Bintang Iklan
Genre Pop, Dance pop, Jazz
Instrumen Vokal, Gitar, Melodi
Tahun aktif 2011-sekarang
Nama Fans Pricillicious
Hubungan Fero Walandouw
Akun Twitter pricillablink
Akun Instagram agthpricilla

Biografi dan Karir Agatha Pricilla

Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto lahir di Jakarta, 30 September 1997 adalah seorang aktris, model, penyanyi Indonesia. Ia adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Pricilla yang berdarah Tionghoa, Jawa dan Belanda juga memiliki seorang saudara perempuan yang bernama Alexandra Ancilla. Saat ini, Pricilla sudah menginjak Sekolah Menengah Atas SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta kelas XII.

Agatha Pricilla merupakan personel Blink yang paling muda. Ia memiliki sifat keibuan. Ia pandai sekali merangkai kata-kata bijak, seperti Keep Calm and Be a Blink star yang memiliki arti Tetap Tenang dan Jadilah Bintang Bersinar yang hingga saat ini menjadi motto dari girl band Blink. Selain itu ia juga memiliki sifat yang bijaksana, dalam menanggapi para haters nya dan haters dari Blink, ia selalu bilang Haters Juga Manusia, Pricilla memiliki suara yang lembut, tegas dan bervibrato kuat. Pricilla memiliki mata yang paling sipit di antara personil Blink lainnya. Banyak personil Blink yang bilang bahwa Agatha Pricilla merupakan personil Blink yang paling ribet dalam berdandan, karena ia selalu meminta make-up artis nya untuk mendandani matanya agar tidak sipit

Agatha Pricilla pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Dia juga sempat berpartisipasi dalam operet Bobo dan bermain dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Agatha Pricilla juga aktif di marching band sekolahnya sebagai mayoret. Pricilla pernah bermain dalam Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV bersama Ratna Kharisma Adzana, Eza Gionino, Derby Romero, juga Blink, dan lain-lain. Ia berperan dengan nama aslinya sendiri dan berwatak tenang, lucu, serta pemberani.

Agatha Pricilla pernah masuk dalam drama musical Laskar Pelangi. Selian itu, dia juga masuk lagi dalam drama musical Konser Warna Abu-Abu berkat kepandaiannya dalam bermain music. Tidak hanya berpretasi di dunia music saja namun dirinya juge sempat bermain di beberapa sinetron dan FTV yang ada di tanah air.

Sinetron yang dibintangi Agatha Pricilla
  • Putih Abu-Abu (sebagai Pricilla BLINK)
  • Putih Abu-Abu 2 (sebagai Pricilla BLINK)
  • Cinta RockStar (sebagai Jana)
  • Diam Diam Suka (sebagai Princess)
  • Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (sebagai Anabell Princess aka Princess)
  • High School Love Story (2015) (sebagai Anabel)
FTV Agatha Pricilla
  • Pacarku SuperStar
  • Indahnya Cinta Pertama
Single
  • Takkan Nakal Lagi (Papa, Jangan Marah Lagi)

Kumpulan Foto Agatha Pricilla Blink

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Agatha Pricilla tanpa meyertakan foto-foto cantiknya. Berikut beberapa kumpulan foto dari Instagram Agatha Pricilla Blink:
Foto Agatha Pricilla Blink
Biodata Agatha Pricilla Blink
Biodata Agatha Pricilla Blink
Agatha Pricilla dan Fero Walandouw
Agatha Pricilla Instagram
Biodata Agatha Pricilla Foto Instagram
Adbox