Breaking

Rabu, 17 Juni 2015

Biodata Profil Sheryl Sheinafia Breakout NET TV

Biodataartis.com - Setelah sebelumnya kami membahas seputar Biodata Boy William, pada kesempatan kali ini kami akan kembali membahas seputar Sheryl Sheinafia meliputi Biografi, Biodata, Foto terbaru dan lainnya. Sheryl Sheinafia saat ini sedang menjadi presenter Breakout NET TV bersama dengan Boy William. Mari simak berikut ini Biodata Lengkap Foto Sheryl Sheinafia Tjokro.

Foto Sheryl Sheinafia Breakout NET TV




Sheryl Sheinafia Tjokro

Sheryl Sheinafia merupakan seorang anak bungsu dari 5 bersaudara yang lahri pada tanggal 4 Desember 1996 di Jakarta, Indonesia. Sheryl merupakan seorang penyanyi yang sudah memiliki beberapa single lagu. Pada waktu umur 5-11 tahun, Dia sudah belajar bermain piano. Kemudian tertarik untuk belajar gitar karena melihat penjaga lingkungan rumahnya selalu bermain gitar. Sheryl Sheinafia belajar bermain gitar melalui Youtube hingga akhirnya menjadi lihai dalam bermain gitar.
Sheryl Sheinafia dan Boy William

Biodata Sheryl Sheinafia

Nama Lahir/Asli : Sheryl Sheinafia Tjokro
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 Desember 1996
Agama : Islam
Genre Musik : POP
Pekerjaan : Penyanyi, Pelajar, Presenter, musisi, pencipta lagu, aktris
Instrumen : Gitar, piano, drum, vokal
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Label : Musica Studios

Ya Demikanlah Biodata Profil Lengkap dengan Foto-foto terbaru Sheryl Sheinafia yang saat ini sedang mengisi acara televisi Breakout di NET TV bersama Boy William.
Adbox