Breaking

Kamis, 19 Maret 2015

Profil dan Biodata Terbaru Bae Suzy Lengkap Dengan Foto terbaru

Penyanyi wanita yang satu ini merupakan seorang artis K – Pop yang lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober yang 1994 yang lalu. Merupakan anggota dari girl band Miss A, dirinya bergabung dengan Seoul Performing Arts High School. Sebelum memulai penampilan pertamanya bersama dengan Miss A, dirinya adalah seorang model daris ebauh situs belaja online. Pada tahun 2009, dirinya telah lolos dalam sebuah audisi yang dilakukan oleh sebuah rumah produksi yang kemudian membentuk band bernama Miss A.

Pada bulan Juli 2010 yang lalu, bersama dengan beberapa rekan – rekannya, Bae Suzy membuat debut pertamanya bersama dengan Miss A melalui sebuah single mereka yang memiliki judul Bad Girl Good Girls. Dalam single tersebut, Bae Suzy menjadi vkalis utama serta merupakan pemimpin dari girlband itu. Setelah sukses dengan promosi yag mereka lancarkan selama lebih kurang tujuh minggu, Miss A kembali menyapa para penggemar mereka melalui single Step Up.


Biodata

Nama : Bae Soo Ji
Nama Tenar : Soo Ji (수지) ,Bae Suzy
Tempat Lahir : Korea
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1994 (umur 20)
Terkenal Sejak: miss A (2010-sekarang)
Agama: Kristen
Ayah: Ricky Suprapto
Ibu: Siswono
Pekerjaan: Vokal
Music: K-Pop, Pop, Dance-pop, electropop, Teen Pop, Mandopop
Facebook: facebook.com/agnezmo
Twitter: twitter.com/missa_suzy
Intagram: instagram.com/missa_suzy
Tinggi: 166 CM
Berat: 47 KG
Zodiak: -

Foto Terbaru :

Bae Suzy

Bae Suzy

Bae Suzy

v

Bae Suzy

Sebagai seorang artis, karir Bae Suzy ternyata tidak hanya dalam dunia tarik suara saja melainkan Bae Suzy juga memiliki profesi lainnya yakni sebagai seorang MC pada sebuah acara TV local dengan nama MBC Show! Music Core bersama dengan Minho serta One yang merupakan anggota dari girlband Korea Shinee. Setelah sukses membawaka acara tersebut, Bae Suzy kemudian
merambah ke acara – acara tv lainnya.
Adbox